Rabu, 05 November 2014

 AKAN KAH AKU AKAN SO KULIAH???

akal sehat ku saat ini sudah mulai hilang karena masalah keuangan ini, bingung bercampur sedih rasa nya
aku mencoba untuk mencari pekerjaan yang bisa di lakukan paruh waktu tapi sampai saat ini belum kunjung ku dapat. sangking bingung nya aku sempat terpikir di benak ku untuk rela STOP OUT kuliah demi bisa membiayai diri ku sendiri tanpa harus minta kiriman lagi kepada kedua orang tua. tapi sampai sekarang aku msh bingung, jika aku ambil langkah itu bagaimana dengan biasiswa ku nnti.
aku sunggung bingung untuk saat ini. bahkan temaan untuk ku bisa mencurahkan isi hati pun aku tak punya aku sangat butuh teman dan masukan untuk saat ini.  ntah hal gila apa lagi yang akan aku lakukan.
ya allah cobaan apa ini ;"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

jambi, jambi, Indonesia
mungkin sekian dulu cerita pribadi saya maklum soalnya nih blog masih baru" jadi... rada maklum ya terima kasih kepada para pembaca yang uadah mau ngabaca blog saya harap komen nya ya beserta respon nya terima kasih :D