Jumat, 07 November 2014



Pagi lokasi di asram muba. Tempat ini lah yang selalu membuat ku tenang, setidak nya bisa melupakan kegalau sejenak. Disini aku bisa melupakan masalah-masalh yang bertumpuk dikepala ku. Tak atau apa yang membuat ku berubah pikiran kmrn sehingga membuat ku untuk memutus kan pindah dari asrama yang sudah terlanjur membuat ku nyaman. Selain disini ramai, disini juga aku bisa banyak mendapatkan teman. Ya,, karena dua teman sekelas ku ada disini. Aku selalu menginap ditempat mereka ketika aku tengah ditimpa masalah besar, setidak nya untuk menenangkan diri.
Sunggu menyesal aku telah memutuskan untuk pindah dari asrama ini, akumalas memilih untuk ikut teman ku dan ikut bersama mereka untuk ngekost, sejak itu lah aku mulai boros, keuangan ku mulai hancur dan tidak stabil lagi. Sebearnya aku lah disini yang paling bersalah dan sangat egois. Karena aku tak memakai akal sehat ku. Menyesal pastinya sesalu belakangan. Tapi sekarang memang tak ada guna untuk menyalah kan ke adaan yang sudah terlanjur ku pilih, itu lah pilihan ku dan aku harus siap menerima segala resikonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

jambi, jambi, Indonesia
mungkin sekian dulu cerita pribadi saya maklum soalnya nih blog masih baru" jadi... rada maklum ya terima kasih kepada para pembaca yang uadah mau ngabaca blog saya harap komen nya ya beserta respon nya terima kasih :D